Van Gaal berharap fans United berhenti ‘berteriak’

Van Gaal berharap fans United berhenti ‘berteriak’

Louis van Gaal telah meminta fans Manchester United untuk menghentikan “berteriak” karena itu membuat “sulit” bagi pemainnya untuk tampil.

Acara yang paling vokal dari perbedaan pendapat terhadap Van Gaal dari fans Manchester United yang datang pada hari Selasa di Liga Champions, dengan pelatih Belanda mengganti Anthony Martial untuk Marouane Fellaini dengan tingkat skor melawan CSKA Moscow.

United akhirnya keluar untuk memenangkan pertandingan melalui gol dari Wayne Rooney, dan Van Gaal telah memohon para fans untuk “dukungan” tim yang lebih di masa depan.

“Ini sangat sulit bermain untuk Manchester United dengan banyak tekanan dan Anda bisa merasakan bahwa di Old Trafford karena semua berteriak, jadi lebih baik untuk bersiul ke manajer. Saya bisa mengatasinya karena saya telah memiliki banyak pengalaman dalam hidup saya sebagai sebagai seorang manajer.

“Para fans harus mendukung para pemain, jika tidak mereka membuat sangat sulit bagi para pemain untuk bermain di Old Trafford. Tapi, sampai sekarang, mereka telah fantastis. ”

“Saya pikir kami harus bermain untuk fans, mereka juga harus memahami permainan dan juga mereka harus menganalisis itu dan menyetujui itu.”

Van Gaal lagi mengklaim bahwa United telah “membuat sejarah” dengan mengalahkan CSKA pada pertengahan pekan, dengan Red Devils tidak pernah mengalahkan lawan Rusia di rumah sebelumnya, sbobet casino.

“Saya pikir kami telah menyerang 85 menit dari 90 jadi kami telah memberikan banyak hiburan,” kata Van Gaal. “Ini adalah tentang tujuan. Sulit untuk disorganise tim dengan 10 orang di belakang bola. Jika dua tim menyerang lebih mudah.

“Bila Anda memiliki dua tim menyerang, lebih mudah untuk mencetak gol. Itu sebabnya pelatih lain bermain taktik ini terhadap kami, karena itu kami memiliki lebih banyak kesulitan dan mereka mengandalkan selalu pada serangan balik dan mereka dimasukkan ke dalam pemain yang cepat. Agen Bola

“Tapi, bagaimanapun, CSKA mencoba taktik ini. Mereka hanya menciptakan satu kesempatan, jadi saya sangat senang dengan organisasi pertahanan kita dan cara kita diserang, karena pada akhirnya kita telah menang melawan tim yang sangat sulit.

“Saya tidak tahu, tapi saya membaca tentang sejarah CSKA Moscow. Mereka bermain Manchester City tahun lalu, di rumah, dan mereka menang 2-0.

“Bahkan di zaman keemasan Manchester United, mereka tidak bisa menang melawan mereka. Itu 1-3 [di Old Trafford], kemudian dengan ujung beruntung itu 3-3. Jadi kami telah membuat sejarah.”

Van Gaal menambahkan bahwa Morgan Schneiderlin bisa kembali dari penyakit melawan West Brom di kandang pada hari Sabtu, sementara Matteo Darmian ditangguhkan untuk bentrokan itu. Prediksi Bola