Target Sevilla Jovetic, Navas dan Nolito saat kesepakatan Berizzo dimulai

Target Sevilla Jovetic, Navas dan Nolito kesepakatan Berizzo

Sevilla akan mulai bekerja untuk menandatangani Stevan Jovetic secara permanen serta membawa Nolito dan Jesus Navas kembali ke LaLiga setelah mengkonfirmasi Eduardo Berizzo sebagai pelatih baru mereka.

Berizzo telah mengambil alih posisi Jorge Sampaoli di Ramon Sanchez Pizjuan setelah dia pergi untuk menjadi pelatih timnas Argentina.

Pelatih berusia 47 tahun itu membawa Celta Vigo ke semifinal Liga Europa musim lalu, di mana mereka disingkirkan oleh juara bertahan Manchester United.

Perubahan juga dilakukan di tingkat dewan, Oscar Arias menggantikan Monchi, yang telah berangkat ke AS Roma, dan direktur olah raga yang baru telah menetapkan setidaknya tiga kedatangan tingkat tinggi, termasuk penandatanganan tetap Jovetic, yang mencetak tujuh gol. Dalam 24 pertandingan saat dipinjamkan ke Inter musim lalu.

Mengenai Jovetic, Arias mengatakan dalam sebuah konferensi pers: “Tidak ada yang berubah, dia adalah pemain yang menarik minat kita dan kita berhubungan dengan agennya.

“Kami sadar bahwa tidak akan mudah untuk membayar biaya transfer dan gaji, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk terus bersama kami.”

Navas bisa kembali ke klub masa kecilnya setelah dibebaskan oleh Manchester City, di mana Nolito adalah keuntungan untuk persyaratan setelah hanya satu musim di Liga Premier.

Baca Juga: Iran targetkan lapangan baru setelah lolos Piala Dunia 2018

“Kami terus mengerjakannya, tapi tidak mudah dan keduanya butuh beberapa waktu untuk sampai,” Arias menjelaskan.

“Kami ingin keduanya bermain di Sevilla Ada banyak waktu tersisa dan kami sedang mengerjakan kesepakatan sehingga mereka berdua di sini di musim depan, tapi itu tidak mudah.”

Berizzo menjelaskan bahwa dia sedang mengerjakan premis bahwa dia akan memiliki Steven N’Zonzi dan Vitolo di skuadnya musim depan, meskipun orang Prancis menarik minat Juventus dan Pep Guardiola di City dan Barcelona mengejar pemain sayap Spanyol itu.

Pelatih tersebut mengatakan: “Sasarannya sama di Sevilla, untuk terus menang. Ini adalah satu hal untuk menang dan satu lagi untuk terus menang, yang lebih kompleks.

“Mendapatkan itu lebih sulit dan tantangan saya adalah mewujudkannya.”