Pochettino: Kane Alami Cedera Lutut Ringan

Pochettino Kane Cedera Lutut

Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino telah menegaskan bahwa Harry Kane mengalami cedera lutut ringan di kekalahan 1-0 Spurs atas Gent di laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Tottenham Hotspur yang melakukan perjalanan ke Belgia merupakan tim yang sangat diunggulkan, namun pasukan Pochettino menghasilkan kinerja yang buruk terhadap pasukan Hein Vanhaezebrouck.

Gol dari Jeremy Perbet berhasil mengamankan kemenangan bagi Gent di laga leg pertama sebelum ‎De Buffalos julukan Gent melakoni laga tandang ke London Utara di laga leg kedua pekan depan.

Kane layaknya sebagai pemain terisolasi di Ghelamco Arena, yang dianggap kelaparan peluang di kekalahan 1-0 atas Gent.

Pemain berusia 23 tahun tersebut bermain penuh selama 90 menit, namun akibat dari cedera lutut ringan Kane merupakan salah satu penampilannya yang mengecewakan.

Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan Fulham di putaran kelima Piala FA pada hari Minggu (19/02) dan Pochettino mengkonfirmasi bakal meracik strategi lagi di Craven Cottage setelah Kane diragukan untuk bermain setelah mengalami cedera.

“Saya pikir kami perlu meninjau kondisi sejumlah pemain. Kami perlu meninjau kondisi Harry Kane setelah mengalami cedera ringan di lututnya,” kata Pochettino.

“kami perlu menyegarkan tim. Tottenham akan berhadapan dengan Fulham pada hari Minggu. Ini bukan soal pemain, ini soal klub.”

Tottenham Hotspur kini harus menelan kekalahan di dua pertandingan terakhir, yang mana sebelumnya Spurs berhasil meraih rekor tak terkalahkan di 11 pertandingan sebelum kekalahan pekan lalu di Anfield.

Pochetino mengakui setelah mengalami kekalahan dari Liverpool membuat para pemain kini kurang percaya diri, tapi Spurs tetap bersikeras bakal lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

“Kami kebobolan di saat kami bermain baik. Kami yakin dapat merubahnya dan meraih kemenangan,” tambah pelatih asal Argentina tersebut.