Musim Chelsea tidak dapat diterima – Ujar Cahill

Musim Chelsea tidak dapat diterima - Ujar Cahill

The Blues hanya menang 12 dari 38 pertandingan untuk bentuk terburuk finish Premier League dalam 20 tahun, finishing di tempat ke-10 setelah Guus Hiddink menggantikan Jose Mourinho.

Bek Chelsea Gary Cahill mengakui mempertahankan gelar Premier League klub di 2015-16 benar-benar “tidak dapat diterima”.

Hasil imbang 1-1 melawan juara baru dinobatkan Leicester City pada hari terakhir musim ini melihat Chelsea dikutuk untuk tempat finish 10 – rekor terburuk mereka dalam dua dekade.

Skuad hanya memenangi empat dari pertama 16 pertandingan mereka, yang berpuncak pada manajer Jose Mourinho dipecat dari Stamford Bridge hanya enam bulan setelah memenangi gelar ketiganya dengan klub.

Guus Hiddink dibawa secara sementara tapi dia tidak bisa membantu sebagai klub juga tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions dan Piala FA putaran keenam.

Cahill mengakui musim Chelsea tidak dapat diterima tetapi menegaskan skuad bertekad untuk membalikkan keadaan di bawah manajer masuk Antonio Conte. Agen Sbobet

“Musim ini tidak baik sama sekali, itu jelas mengecewakan dan tidak pergi untuk merencanakan untuk kita,” kata Cahill di situs resmi Chelsea. “Tapi semua bisa kita lakukan sekarang adalah pergi lagi ke musim berikutnya.

“Kami tahu itu tidak dapat diterima untuk klub seperti Chelsea memiliki musim seperti kami tahun ini. Kami mengambil rasa ini enak di mulut hingga tahun depan karena kami tidak ingin memiliki lagi.

“Kami tidak ingin memiliki periode bermain pertandingan sepak bola tanpa apa-apa. Ini adalah perasaan terburuk yang pernah jadi kita perlu ingat saat ini. Apa yang tidak membunuh Anda membuat Anda lebih kuat dan kami harus lebih kuat untuk ini.” Judi Online