Martinez kiat West Ham untuk lima laga

Martinez kiat West Ham untuk lima laga

Manajer Everton Roberto Martinez telah berujung lawan akhir pekan ini West Ham untuk mempertahankan bentuk awal musim dengan baik dan bersaing untuk finish top-lima.

Bos The Hammers ke bentrokan kandang mereka dengan The Toffees di posisi keenam dalam tabel Barclays Premier League setelah Slaven Bilic mendalangi kemenangan mengesankan atas Arsenal, Liverpool dan Manchester City di tiga laga tandang mereka.

Mereka memiliki catatan mengerikan melawan Everton, gagal untuk memenangkan salah satu 14 pertemuan liga terakhir, namun Martinez percaya kedatangan Bilic telah membantu mengubah pola pikir klub dan sepenuhnya mengharapkan mereka untuk menjadi dalam campuran untuk kualifikasi Eropa Mei.

“Kekuatan terbesar dari tim West Ham ini mereka bermain dengan keyakinan yang luar biasa dan percaya diri,” kata Martinez.

“Hasil yang mereka miliki, terutama musim ini, mereka mulai pada aspek psikologis memiliki keyakinan bahwa Anda bisa mengalahkan tim mereka. Untuk mendapatkan hasil tersebut, jauh dari rumah, itu sangat mengesankan.

“Anda memiliki pemain baru, manajer baru datang setelah mereka bermain dengan cara yang sangat berbeda, itu akan menjadi tantangan hebat.

“Anda melihat jumlah poin mereka – sudah jelas mereka adalah tim yang akan menantang untuk finis di posisi lima besar di liga. Ini adalah cara yang mengesankan mereka.

“Kami akan memastikan bahwa kami siap menghadapi mereka. Di mata saya, dengan Leicester, mereka sudah sisi paling mengesankan musim ini.”

Everton telah mengalami nasib dicampur dalam menjalankan mereka dari pertandingan sejak jeda internasional terakhir, menderita kekalahan dari Manchester United dan Arsenal sebelum maju masa lalu Norwich di Capital One Cup adu penalti dan kemudian mencetak enam terakhir Sunderland akhir pekan lalu. Judi Bola

Martinez ingin memasuki mini-hiatus berikutnya pada tinggi dengan terus bentuk yang sangat baik The Toffees ‘melawan West Ham.

“Periode yang Anda punya sekarang, dengan jeda internasional, itu sebabnya permainan West Ham adalah seperti final dalam liga,” tegasnya.

“Kita semua ingin menyelesaikan periode yang kuat. Permainan kami melawan Sunderland memberi kami rasa nyata keyakinan dalam apa yang bisa kita lakukan ke depan. Kita tahu bahwa kita perlu meningkatkan dalam aspek lain, tetapi Anda akan selalu mendapatkan kepercayaan yang Anda dapatkan dari mencetak enam gol dari open play.

“Kami melihat permainan West Ham sebagai salah satu permainan musim karena berbagai alasan. Alasan terbaik untuk menyoroti adalah bahwa Leicester dan West Ham telah menjadi tim terbaik dalam kampanye pembukaan.

“Jelas kami ingin menjadi yang terbaik kami melawan tim yang di bentuk, sebuah tim yang telah mengejutkan banyak tim lawan.”

Bryan Oviedo akan melewatkan perjalanan dengan cedera hamstring sementara pemain internasional Inggris Leighton Baines kembali dari cedera pergelangan kaki akan datang dalam di belakang usai persahabatan selama jeda internasional. Agen Bola