Kompany Optimis City Finish di Empat Besar

Kompany City Finish Empat Besar

Bek Manchester City, Vincent Kompany menegaskan bahwa timnya akan menyelesaikan pekerjaan dan optimis bakal finish di empat besar guna mengamankan tiket Liga Champions musim depan meski membuang dua poin saat berhadapan dengan Middlesbrough pada hari, Minggu (30/04).

Manchester City bangkit dari ketinggalan dua kali untuk merebut hasil imbang 2-2 di Riverside Stadium, dengan sundulan Gabriel Jesus yang terlambat memastikan City bertahan di posisi untuk merebut tempat keempat klasemen Premier League.

Kekalahan Arsenal 2-0 di laga derby atas Tottenham dan hasil imbang 1-1 Manchester United dengan Swansea City berarti City tetap unggul satu poin dari United dan unggul enam poin dari Arsenal. Dengan hasil tersebut, Kompany optimis timnya tidak akan tergelincir di empat sisa laga Premier League musim ini.

“Tidak ada keraguan lagi bahwa kami akan menyelesaikan pekerjaan,” kata Kompany.

“Ini tidak akan menjadi masalah lagi. Saya sangat percaya bahwa bermain di kandang akan memberi keuntungan besar bagi tim dan kami harus melihatnya dengan cara seperti itu.”

Selain itu, Kompany mengakui bahwa City menyia-nyiakan cukup banyak peluang untuk mengalahkan Middlesbrough, namun meminta timnya untuk tetap memberikan hasil yang baik di sisa empat laga Premier League.

“Itu tidak terjadi di hari ini, tapi kami harus memastikan bahwa kami menyelesaikan musim ini dengan kerja keras,” kata Kompany.

“Kami memiliki cukup kesempatan untuk memenangkan laga tersebut, tapi kami tidak harus terlalu memikirkan fakta bahwa kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan.

“Kami memiliki tiga laga kandang sekarang dan kami membutuhkan fans untuk membantu kami dan memastikan kami dapat menantikan musim depan dengan cara yang menyenangkan.”