Keown Ragukan Masa Depan Wenger di Arsenal

Keown Masa Depan Wenger Arsenal

Eks pemain Arsenal Martin Keown menegaskan bahwa Arsene Wenger kini mencapai titik terendahnya sebagai manajer Arsenal setelah kekalahan 5-1 atas Bayern Munchen.

Arsenal sempat tampil mengesankan di babak pertama saat Alexis Sanchez berhasil mengeksekusi tendangan penalti dan merubah skor menjadi 1-1. Namun, setelah ditariknya kapten Laurent Koscielny lantaran mengalami cedera Arsenal bermain berantakan.

Robert Lewandowski, Thiago Alcantara dan gol terakhir dari Thomas Muller secara efektif Arsenal bakal tresingkir dari babak 16 besar Liga Champions untuk ketujuh tahun berturut-turut yang keluar dari perburuan gelar dalam judi bola.

Kekalahan tersebut menyebabkan tekanan pada Wenger dan Keown segan meminta mantan manajernya tersebut untuk mengundurkan diri, jelas hal tersebut tidak pernah terjadi seburuk ini sejak Arsene Wenger mengambil alih sebagai pelatih di Arsenal sejak 20 tahun terakhir.

“Saya ragukan masa depan Arsene Wenger di Arsenal,” kata Keown.

“Kekalahan tersebut sangat memalukan. Wenger haru serius mempertimbangkan masa depannya sekarang karena kekalahan tersebur memalukan.

“Saya tidak pernah bisa mengatakan saya ingin melihat dia pergi, ini merupakan titik terendahnya sebagai manajer Arsenal.”

Kontrak Arsene wenger akan berkahir pada musim panas mendatang dan dia belum mengusulkan indikasi yang jelas apakah dia berencana untuk memperpanjang kontrak dengan Arsenal.