Joaquin Merasa Bahagia Kembali ke Real Betis

Joaquin Merasa Bahagia Kembali ke Real Betis

Joaquin menyatakan ketegangan transfernya ke Real Betis melihat dia memukul sesuatu dan mematahkan tangannya tetapi pemain sayap veteran tidak bisa berhenti tersenyum karena ia telah sampai kepada kerumunan 20.000 penonton.

Pemain 34 tahun akhirnya mendapat apa yang diharapkan pada Fiorentina dan Real Betis menyetujui kesepakatan Joaquin kembali ke klub lamanya setelah sembilan tahun begabung dengan Valencia.

Joaquin Sudah beberapa minggu frustasi, yang berpendapat Fiorentina telah menempatkannya untuk dijual tapi kemudian memutuskan untuk memblokir pindah ke Betis.

Namun, Akhirnya kesepakatan itu dilakukan dan mantan pemain timnas Spanyol itu senang untuk menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub La Liga Sevilla, meskipun Joaquin harus menjelaskan mengapa dia muncul di pembukaan resminya dengan gips di lengan kanannya .

“Dalam beberapa jam terakhir saya sangat stres, [agen saya] Eduardo Macia sekarang setiap [dan kemudian] memiliki ponsel liburnya,” kata Joaquin.

“Sebagai saraf ingin melepas, aku memukul hal pertama yang saya lihat. Saya tidak tahu apakah itu meja atau kursi, aku memukulnya buruk dan saya membuat dua patah tulang kecil. Karena saya belum meninju dalam hidup saya, yang melakukan kerusakan  .

“Minggu depan saya akan mengubah pemain yang kurang praktis untuk melatih dengan baik dengan rekan tim saya.

“Kami sekarang memiliki dua minggu tersisa yang penting bagi saya, karena selama beberapa hari saya telah dapat bekerja secara normal karena situasi yang dialami.”

Kerumunan dikabarkan sekitar 20.000 di dalam Benito Villamarin untuk melihat Joaquin berseragam Betis lagi dan mantan pemain Valencia dan Malaga tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Judi Bola

Joaquin berpendapat bahwa ini bagian dari dirinya “tidak pernah meninggalkan”.

“Realitas adalah aku tinggal mimpi, saya senang sebagai anak kecil,” katanya.

“Saya tahu upaya-upaya besar yang dilakukan oleh klub bagi saya untuk berada di sini hari ini terbesar Keinginan saya adalah untuk pergi ke rumah saya sampaikan seperti itu.” Joaquin menambahkan

“Mereka telah minggu sulit dan sangat sulit. Saya mana saya inginkan, di mana aku tahu aku akan senang. Semoga itu menjadi awal dari banyak hari bahagia.”

Joaquin membuat debut seniornya dengan Betis pada tahun 2000 ketika klub masih di Divisi Segunda Spanyol dan bermain 218 pertandingan liga sebelum bergabung Valencia pada bulan Agustus 2006. Agen Bola

One comment on “Joaquin Merasa Bahagia Kembali ke Real Betis

  1. -

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in and view the post's comments. There you will have the option to edit or delete them.

Comments are closed.