Dani Alves diragukan cedera untuk Copa America

Dani Alves diragukan cedera untuk Copa America

Bek Barcelona bergabung dengan rekan satu timnya di Brasil pada hari Rabu dan akan menjalani evaluasi medial di USA setelah mengungkapkan ia telah menderita cedera kaki gigih.

Dani Alves diragukan cedera untuk membela Brasil di Copa America Centenario, itu muncul pada hari Selasa.

Barcelona segera kembali mengungkapkan kepada pers bahwa ia telah membawa cedera kaki selama enam bulan yang terus menyebabkan dia sakit.

Pemain berusia 33 tahun itu karena bergabung dengan skuad di Los Angeles.

“Saya telah menderita sakit plantar fasciitis selama enam bulan, tapi itu tidak menghentikan saya dari bermain,” katanya saat menghadiri acara perusahaan dalam perannya sebagai duta untuk memerangi Hepatitis C.

“Saya telah melakukan perawatan. Saya meminta izin untuk menjadi 100 persen membantu negara saya. Rasa sakit yang kuat, tetapi tidak berhenti bermain.”

Agen Bola Dia dijadwalkan bergabung dengan skuad Brasil di Los Angeles pada Rabu, di mana ia akan dievaluasi oleh tim medis sebelum membuat keputusan tentang apakah ia tetap di Amerika Serikat untuk Copa America.

“Ini adalah kehormatan besar untuk melayani negara saya dalam warna dari Selecao,” tambah Alves. “Dan ketika mereka memanggil Anda, tidak ada kelelahan. Tapi saya harus berada di tingkat fisik terbaik saya untuk memberikan yang terbaik.”

Dani Alves berbicara di sebuah acara untuk proyek ‘Tour n Cure’ untuk melawan Hepatitis C dengan biaya rendah, mendukung 1.000 perlakuan kondisi (500 di Brazil, 250 di Spanyol dan 250 di Bolivia). Maxbet & Sbobet