Benteke yakin masa depan di Liverpool

Benteke yakin masa depan di Liverpool

Pemain asal Belgia hanya mencetak 10 gol di semua kompetisi di 2015-16 tetapi ia menyatakan bahwa ia layak kesempatan lain di Anfield dan berharap untuk melakukan pembicaraan dengan Jurgen Klopp.

Christian Benteke ingin pembicaraan dengan Liverpool selama masa depannya setelah musim debutnya underwhelming di klub.

Benteke telah dikaitkan dengan sejumlah klub menjelang musim panas, termasuk West Ham, setelah gagal untuk hidup sampai hype di Anfield berikut kepindahan £32,5 juta dari Aston Villa, hanya mencetak 10 gol di semua kompetisi dari 42 penampilan.

Dan tanpa sepakbola Eropa musim depan, setelah kehilangan 3-1 Rabu untuk Sevilla di final Liga Europa, Benteke mengatakan bahwa ia – bersama dengan banyak pemain lain di skuad klub – berharap untuk berbicara dengan Jurgen Klopp tentang rencananya untuk kampanye 2016- 17.

“Saya pikir Liverpool membeli saya dengan kekuatan dan kelemahan saya – tentu saja saya harus beradaptasi dengan manajer tapi sekarang musim berakhir dan kami ingin mencoba untuk berbicara dengan dia dan untuk mencoba dan menemukan solusi untuk musim depan,” kata pemain kebangsaan Belgia.

“Kehilangan final akan menjadi kekecewaan besar bagi kami, karena sekarang musim depan kita hanya akan memainkan Premier League [dan Piala domestik] dan kami memiliki, skuad besar.

“Jadi kami bermain hanya satu pertandingan seminggu dan itu akan sulit, jadi mungkin manajer akan membuat beberapa pilihan.

“Tentu saja ada akan menjadi perubahan besar karena Liverpool adalah klub besar dan kami tidak bisa tinggal lebih dari satu tahun tanpa Eropa. Judi Bola

“Saya ingin melihat rencana manajer untuk musim depan. Saya bukan satu-satunya yang akan melakukannya. Saya pikir banyak pemain ingin tahu apa yang akan terjadi. Saya menandatangani kontrak lima tahun, saya tidak menandatangani selama satu tahun. Tapi sekarang saya harus berbicara dengan manajer dan melihat rencananya.”

Benteke mengakui bahwa ia tidak menikmati musim yang sama sekali produktif, tetapi dia yakin dia layak kesempatan lain di klub terkenal.

“Saya pikir itu bukan musim terbaik saya, tetapi ketika saya punya kesempatan saya mencetak gol penting, saya tidak mencetak gol dalam, seperti 4-0s dan 5-0s,” tambahnya.

“Ini bukan berarti bahwa saya senang dengan itu. Saya tahu saya bisa memberikan lebih untuk tim tapi sekarang musim berakhir saya harus melihat ke depan dan melihat apa yang akan terjadi musim depan.” SBOBET