Alves: Messi Pemain Yang Sempurna Untuk Klub Yang Sempurna

Alves: Messi Pemain Yang Sempurna Untuk Klub Yang Sempurna

Bek kanan Barcelona Dani Alves kembali beraksi dalam kemenangan 4-1 atas Levante pada Minggu dan  merasa Sergi Roberto luar biasa ketika ia keluar dari cedera.

Alves memuji Sergi Roberto untuk pertunjukan menonjol selama beberapa bulan pemulihan panjang dari cedera pangkal paha tetapi mengakui bahwa itu tidak datang sebagai kejutan bahwa lulusan La Masia mampu menyesuaikan secara mulus dari gelandang ke bek kanan.

“Kualitas dan sikap Sergio Roberto meninggalkan keraguan. Ini tidak datang sebagai kejutan. Saya pernah melihat dia di pelatihan setiap hari. Saya senang bahwa ia mampu memiliki waktu dan bahwa penggemar terlibat dalam tim dan memberikan bantuan tambahan. Ini bukan posisi alami, tapi dia melakukannya dengan sangat baik. ” Kata Alves pada Barca TV,

Alves berbicara tentang laga pertamanya kembali beraksi dan menang atas Levante setelah kesulitan di babak pertama yang melihat kedua tim tanpa gol akan menjadi setengah waktu.

“Itu adalah laga yang membutuhkan banyak ketekunan. Kami tahu bahwa mereka adalah tim yang akan membela dan memarkir seperi bus. Setelah kami mencetak gol pertama kami, peluang dan gol terus datang. Kami layak memenangkan laga.”

Alves memuji rekan setim lamanya Leo Messi, mengatakan bahwa pemain asal Argentina itu adalah pemain yang sempurna, mencetak dua gol dan mencatat satu assist, meskipun kehilangan hat trick karena melewatkan penalti.

“Dia bisa melakukan yang lebih baik (tertawa). Leo membawa kualitas, dia luar biasa. Dia adalah pemain yang sempurna untuk klub yang sempurna. Dia simbol kami dan kami ingin memastikan bahwa simbol kami terus menjadi penuh hal-hal yang baik.” Agen Bola

Pemain asal Brasil juga membahas bentrokan La Liga pekan ini melawan Celta Vigo dan striker mereka Nolito, yang telah dikabarkan segera berangkat untuk Barcelona pada tahun depan.

“Nolito adalah listrik. Dia memiliki dua sisi dan dia sangat intens. Mencoba untuk menghentikannya adalah tantangan hangat. Kami ingin menghadapi yang terbaik dari yang terbaik.”

Alves mengirimkan keinginan dan dukungan baik untuk pemain tim nasional Brasil Rafinha, yang telah dikesampingkan dari aksi untuk sisa musim ini dengan menderita cedera ACL pada pekan lalu laga Champions 1-1 imbang melawan Roma.

“Ini sulit karena dia sedang mengalami musim yang spektakuler. Pada akhirnya, ia harus bawa dan memulihkan diri. Bagian terburuk adalah cedera tapi tidak menjelaskan bagaimana hal tersebut terjadi.” Tutupnya Asian handicap